Ada Juga Anjing Vegetarian Lho....

Kompas.com - 02/11/2010, 09:53 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

YOGYAKARTA, KOMPAS.com- Ingin punya anjing yang bulunya tak mudah rontok, dan sehat jarang sakit? Tak perlu pusing rogoh kocek dalam-dalam untuk membeli dogfood. Cobalah latih anjing untuk bervegetarian.

Silvi, warga Poncowinatan, Yogyakarta melatih dua anjing ras Yapom miliknya yakni Rully dan Balto untuk bervegetarian sejak lahir. Dua anjing ras itu, kini berumur 2,5 tahun. Makanan kesukaan Rully dan Balto sawi dan tempe mentah.

"Mereka nggak pernah sakit. Dokter hewan menyatakan mereka amat sehat. Matanya bening, kotorannya juga nggak sebau anjing pemakan daging. Mereka akur, padahal sama sama anjing jantan," kata Silvi yang juga pemilik minimarket VegieHouse ini.

Dikatakan juga, si anjing tak berminat daging bahkan telur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.