Seks Hebat, 10 Menit Cukup

Kompas.com - 11/11/2010, 11:16 WIB
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com — Sebuah fakta baru, tidak perlu seks maraton semalaman untuk membuat wanita berdecak kagum kepada Anda. Dengan waktu 10 menit saja Anda sudah bisa mendapatkan seks yang hebat.

Waktu 10 menit itu bukan angka yang muncul begitu saja, tetapi berdasarkan hasil survei terhadap 50 anggota perkumpulan profesi seks terapis yang sering melakukan konseling orang yang memiliki masalah seksual. Berdasarkan pengalaman mereka, waktu yang dibutuhkan untuk kegiatan bercinta yang panas sebenarnya tak perlu terlalu lama, tetapi juga jangan terlalu cepat.

Menurut para ahli tersebut, waktu 1-2 menit terlalu singkat, sementara 3-7 menit bisa diterima, dan lebih dari 13 menit terlalu lama. Waktu bercinta antara 7dan 13 menit dianggap sebagai "waktu yang diinginkan" untuk mencapai kepuasan.

Eric Corty, peneliti dari Penn State University, Amerika Serikat, mengatakan, budaya populer telah menimbulkan ide-ide yang tidak realistis mengenai waktu ideal untuk bercinta.

"Banyak pria dan wanita yang meyakini fantasi mereka akan hubungan seks sepanjang malam. Padahal, faktanya, hal itu bisa menimbulkan kekecewaan. Kami berharap hasil survei ini bisa mengusir fantasi itu dan mendorong pria dan wanita lebih realistis," kata Corty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.