Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seks Hebat, 10 Menit Cukup

Kompas.com - 11/11/2010, 11:16 WIB

Kompas.com — Sebuah fakta baru, tidak perlu seks maraton semalaman untuk membuat wanita berdecak kagum kepada Anda. Dengan waktu 10 menit saja Anda sudah bisa mendapatkan seks yang hebat.

Waktu 10 menit itu bukan angka yang muncul begitu saja, tetapi berdasarkan hasil survei terhadap 50 anggota perkumpulan profesi seks terapis yang sering melakukan konseling orang yang memiliki masalah seksual. Berdasarkan pengalaman mereka, waktu yang dibutuhkan untuk kegiatan bercinta yang panas sebenarnya tak perlu terlalu lama, tetapi juga jangan terlalu cepat.

Menurut para ahli tersebut, waktu 1-2 menit terlalu singkat, sementara 3-7 menit bisa diterima, dan lebih dari 13 menit terlalu lama. Waktu bercinta antara 7dan 13 menit dianggap sebagai "waktu yang diinginkan" untuk mencapai kepuasan.

Eric Corty, peneliti dari Penn State University, Amerika Serikat, mengatakan, budaya populer telah menimbulkan ide-ide yang tidak realistis mengenai waktu ideal untuk bercinta.

"Banyak pria dan wanita yang meyakini fantasi mereka akan hubungan seks sepanjang malam. Padahal, faktanya, hal itu bisa menimbulkan kekecewaan. Kami berharap hasil survei ini bisa mengusir fantasi itu dan mendorong pria dan wanita lebih realistis," kata Corty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com