Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Cantik dan Gigi Putih dengan Teeth Whitening!

Kompas.com - 24/11/2010, 08:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisa jadi senyum adalah bagian paling penting dari wajah. Saat seseorang tersenyum, penampilan wajah akan terlihat lebih menarik.

Nah, gigi memegang peranan yang sangat penting dalam menghadirkan senyum yang mempesona. Apalagi jika rangkaian gigi rapi, putih, bersih, dilengkapi dengan napas yang segar!

Teeth whitening bisa jadi merupakan salah satu metode untuk mendapatkan gigi bersih dan senyum indah. Proses pemutihan gigi ini relatif cukup mudah dan singkat waktu pengerjannya. Mau tahu seperti apa prosesnya? Dan seberapa rutin hal ini sebaiknya dilakukan? Dapatkan informasi lengkapnya dalam seminar online seri gigi persembahan FlyFreeForHealth.

Judul : Senyum Cantik dan Gigi Putih dengan Teeth Withening.

Hari, Tanggal : Kamis, 25 November 2010

Waktu : Pukul 16.00-17.00 WIB

Menghadirkan Drg. Astrid Kathalia, seorang prosthodontist alumnus Universitas Indonesia yang mendalami ilmu kosmetika gigi, gigi palsu dan implant. Sehari-hari beliau aktif sebagai dokter gigi dan pemilik klinik gigi Escalade Dental Care Specialist di Jakarta.

Hanya dengan menyiapkan komputer / laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada drg. Astrid di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis!

Jangan lewatkan semua tips dan trik untuk menghadirkan senyum dan tawa yang mengundang decak kagum kolega, teman, sahabat, keluarga dan orang terkasih.

Tunggu apa lagi? Klik disini untuk mendaftarkan diri sekarang!

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com