Semua Tentang Pemeriksaan Kesehatan Bagi Wanita!

Kompas.com - 26/11/2010, 08:37 WIB
EditorAsep Candra

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeriksaan kesehatan secara berkala merupakan suatu tindakan yang penting untuk mendeteksi secara dini aneka ragam penyakit dan mengidentifikasi potensi gangguan kesehatan yang dimiliki.

Dengan mengetahui kondisi kesehatan secara terperinci, langkah lanjut yang harus diambil dalam mengatur pola makan, gaya hidup, dan kebiasaan untuk membantu penatalaksanaan awal atau penyembuhan pun dapat dimengerti.

Bagi kaum hawa, pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan pap smear, mammografi, kepadatan tulang, kadar zat besi, kolesterol dan pemeriksaan payudara. Pemeriksaan dini dapat menghemat uang anda dan bahkan menyelamatkan nyawa anda.

Pertanyaannya adalah, kapan dan seberapa sering pemeriksaan kesehatan ini harus dilakukan? Dan pemeriksaan manakah yang lebih penting?

Temukan jawabannya dalam seminar online persembahan FlyFreeForHealth dan Pregnancynme.

Topik : Yang Perlu Diketahui tentang Pemeriksaan Kesehatan Wanita (All you need to Know About Women's Health Screening)

Hari / Tanggal : Selasa, 30 November 2010

Waktu : Pukul 18.00 - 19.00 WIB

Menghadirkan Dr Wee Horng Yen, Kepala dan Konsultan Departemen Obsetri dan Ginekologi, serta Pengarah Program di KK Women's and Children's Hospital. Beliau juga merupakan dosen di Yong Loo Lin School of Medicine, National University of Singapore, yang telah menerima berbagai macam penghargaan melalui pelayanan dan penelitian yang dipimpinnya.

Hanya dengan menyiapkan komputer / laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada dr. Yen di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang!

Halaman:

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.