Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Pulih Lebih Cepat

Kompas.com - 27/11/2010, 02:36 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, John Terry mengalami kemajuan pesat dalam proses pemulihan cedera pahanya dan kemungkinan bisa tampil saat melawan Everton, di panggung Premier League, Sabtu (4/12/2010).

Terry mengalami cedra itu pada laga versus Fulham, 10 November lalu. Menurut pemberitaan di Inggris, proses pemulihan Terry akan memakan waktu berbulan-bulan.

"Kondisi Terry mengalami kemajuan dalam beberapa hari ini. Ia telah pulih dan dia bisa bermain pekan depan," jelas Ancelotti.

Meski begitu, Ancelotti masih dipusingkan oleh cederanya beberapa pemain inti seperti Frank Lampard, Yuri Zhirkov, serta Michael Essien yang masih menjalami hukuman kartu merah. Mereka dipastikan absen saat melawan Newcastle United pada akhir pekan ini.

"Saya pikir Lampard akan mulai berlatih dengan skuad pada pekan depan. Ia cukup banyak beristirahat pada pekan ini," tukas mantan pelatih AC Milan itu. 

Chelsea sendiri saat ini masih menjadi pemuncak klasemen dengan mengoleksi 28 angka atau hanya unggul produktivas gol dari Manchester United di tempat kedua. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com