Terry Pulih Lebih Cepat

Kompas.com - 27/11/2010, 02:36 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, John Terry mengalami kemajuan pesat dalam proses pemulihan cedera pahanya dan kemungkinan bisa tampil saat melawan Everton, di panggung Premier League, Sabtu (4/12/2010).

Terry mengalami cedra itu pada laga versus Fulham, 10 November lalu. Menurut pemberitaan di Inggris, proses pemulihan Terry akan memakan waktu berbulan-bulan.

"Kondisi Terry mengalami kemajuan dalam beberapa hari ini. Ia telah pulih dan dia bisa bermain pekan depan," jelas Ancelotti.

Meski begitu, Ancelotti masih dipusingkan oleh cederanya beberapa pemain inti seperti Frank Lampard, Yuri Zhirkov, serta Michael Essien yang masih menjalami hukuman kartu merah. Mereka dipastikan absen saat melawan Newcastle United pada akhir pekan ini.

"Saya pikir Lampard akan mulai berlatih dengan skuad pada pekan depan. Ia cukup banyak beristirahat pada pekan ini," tukas mantan pelatih AC Milan itu. 

Chelsea sendiri saat ini masih menjadi pemuncak klasemen dengan mengoleksi 28 angka atau hanya unggul produktivas gol dari Manchester United di tempat kedua. (SKY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.