Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Lepas Implan Payudara, Tren Baru?

Kompas.com - 10/01/2011, 13:48 WIB

KOMPAS.com — Salah satu bagian sensual dari tubuh seorang perempuan adalah payudaranya. Tak heran, bagian tersebut sering kali mendapat "perhatian perawatan" lebih. Di negara-negara barat, salah satu cara wanita menonjolkan aset mereka itu adalah dengan operasi implan payudara, tak terkecuali Victoria Beckham.

Victoria Beckham, mantan vokalis Spice Girls itu, sempat menjalani operasi implan payudara di tahun 1990-an. Kala itu, operasi implan payudara memang sedang marak dan sepertinya ia butuhkan untuk mendongkrak popularitasnya. Hingga sekarang, entah sudah berapa banyak artis dan selebriti yang sengaja melakukan operasi ini untuk memenuhi "tuntutan pasar" agar memiliki payudara yang besar.

Wanita kelahiran 17 April 1974 ini sepertinya sudah tak membutuhkan bantuan implan tersebut dan cenderung memilih merasa nyaman dengan bentuk tubuh aslinya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue UK, ia mengakui melewati operasi pengangkatan implan payudaranya beberapa waktu lalu sebagai upaya untuk menghargai bentuk tubuh yang dianugerahkan Tuhan kepadanya.

Selain mengakui pengangkatan implan payudaranya, dalam wawancara tersebut ia juga sempat menyinggung mengenai posenya yang cenderung selalu cemberut saat difoto. Katanya, seperti dikutip dari becomegorgeous.com, "Sebenarnya saya adalah orang yang positif. Saya selalu melihat diri saya di foto dan bertanya, 'Mengapa saya tidak tersenyum saja?' karena pada dasarnya saya adalah orang yang murah senyum dan bahagia. Tetapi, ketika saya melihat paparazi, saya membeku."

Melalui penelitian, diketahui wanita paling merasa cantik kala ia berusia 30-an dan bisa menerima diri serta tubuh apa adanya. Yang menjadi pertanyaan, apakah keputusan artis yang gayanya sering ditiru ini untuk melepas implan payudaranya ini hanya sebuah fase dalam hidupnya? Atau, ini merupakan tren baru bagi para perempuan menerima diri apa adanya dengan menjaga apa yang diberikan Tuhan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com