Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rombongan Timnas Layat Adji Massaid

Kompas.com - 05/02/2011, 07:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Pra-Olimpiade 2012 dijadwalkan akan melayat almarhum manajer Timnas U-23, Adjie Massaid,  yang meninggal dunia, Sabtu (5/2/2011) dini hari tadi.  

"Saya sudah tahu kabar tersebut dan sudah mengirimkan pesan singkat kepada pelatih Alfred Riedl jam 05:00 tadi. Timnas Pra-Olimpiade rencananya langsung melayat ke rumah Adjie pada pukul 09:00 nanti. Kami tinggal menunggu informasi alamat rumahnya," ucap asisten pelatih, Wolfgang Pikal, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu pagi.

Oktovianus dan kawan-kawan dijadwalkan akan menggelar laga uji coba melawan Pelita Jaya U-21 di Stadion Gelora Bung Karno malam nanti. ketika ditanya apakah laga tersebut bakal ditunda, Pikal mengaku belum bisa berkomentar.

"Saya belum bisa bicara soal itu. Saya berbicara dulu dengan Riedl," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Adjie meninggal di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Diduga, anggota Komisi V DPR RI itu meninggal setelah main futsal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com