Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adjie Sempat Dibawa ke RS Fatmawati

Kompas.com - 05/02/2011, 08:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar meninggalnya politisi muda asal Fraksi Partai Demokrat, Adjie Massaid, mengejutkan banyak kalangan, terutama dari internal Partai Demokrat. Adjie dikenal sebagai sosok yang selalu bugar.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan, Adjie memang terkena serangan jantung. Menurut informasi yang diterimanya, indikasi serangan itu dirasakan Adjie sejak Jumat (4/2/2011) pukul 22.00. Adjie pun sempat dibawa ke RS Fatmawati.

"Indikasinya memang serangan jantung. Pukul 10 malam terasa, kemudian dibawa ke  Fatmawati. Kemudian, pukul 2 dini hari meninggal dunia," kata Saan kepada Kompas.com, Sabtu (5/2/2011).

Pada Jumat siang, menurut Saan, Adjie terlihat sehat saat mengikuti rapat internal fraksi. "Sempat shalat Jumat bersama juga di DPR. Kabar ini mengejutkan kita semua," ujar Sekretaris Fraksi Partai Demokrat ini.

Bagi Partai Demokrat, Adjie, yang saat ini duduk di Komisi V DPR, dinilai sebagai aset muda partai. Ia dikenal ulet dan bekerja keras untuk partai yang dibentuk Susilo Bambang Yudhoyono itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com