Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurangi Keriput dengan Vitamin C Berkonsentrat Tinggi

Kompas.com - 30/03/2011, 12:50 WIB

KOMPAS.com - Setelah bekerja sama meneliti sel biologi selama 7 tahun, Kiehl's, produsen kosmetik berbasis farmasi asal Amerika, dan Harvard Medical School (HMS), mendapati efek lain dari vitamin C, yakni membuat kulit lebih cantik.

Kiehl's bersama deretan dermatolog kenamaan dan ahli kulit, mengembangkan sebuah formula baru perawatan kulit yang dipercaya mampu mengurangi efek penuaan, khususnya kerut dan warna kusam pada wajah. Formula ini diberi nama Dermatologists Solution Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate.

Formula yang terdiri dari konsentrasi vitamin C  murni dalam jumlah tinggi, 10.5 persen, jika dioleskan pada kulit, dipercaya bisa membantu memperbaiki tekstur kulit, warna kulit, serta mengembalikan kekenyalan dari kerut yang ada pada garis-garis ekspresi wajah.

Menurut para peneliti, vitamin C murni dalam bentuk konsentrat tinggi yang berada dalam keadaan stabil dan dosis tinggi bisa meremajakan kulit wajah. Campuran antara vitamin C dan gliserin ini menjanjikan kemampuan untuk memberi efek progresif dan signifikan untuk mengurangi kedalaman keriput di sekitar mulut (garis tawa), kerut di sekitar mata (crow's feet), dan daerah lain pada wajah, sekaligus menambah kebaikan tekstur kulit, warna, serta kekenyalan. Cukup dioleskan di pagi dan malam hari, sebelum pelembap, untuk pemula, akan terasa sedikit sensasi hangat yang konon berarti si konsentrat sedang bereaksi. Harganya? Untuk ukuran 50 ml, Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 885.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com