Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diagnosis Dokter, Putri Depresi

Kompas.com - 31/03/2011, 08:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hasil rapat tim dokter Rumah Sakit Polri Sukanto, Jakarta Timur, menyimpulkan bahwa Putri Aryanti Haryowibowo mengalami depresi. Hal ini dijelaskan oleh Kombes Mas Ibnu Hadjar selaku Kabid Pelayanan Kedokteran Kepolisian.

"Berdasarkan rapat kemarin, Putri mengalami penyakit kejiwaan ringan atau depresi. Tapi, pemeriksaan masih terus dijalankan," ujar Ibnu kepada wartawan di Rumah Sakit Polri Sukanto, Jakarta Timur, Rabu (30/3/2011).

Ia juga menambahkan bahwa hasil dari pemeriksaan ini akan selesai sekitar seminggu lagi. Tim dokter yang ikut menangani cicit mantan Presiden Soeharto ini terdiri dari dokter ahli kejiwaan, dokter ahli penyakit dalam, dokter ahli paru-paru, dokter ahli jantung, dan dokter ahli gizi.

"Untuk tahu hasil lebih lanjutnya, seminggu lagi baru keluar, dan untuk sementara ini penyidikan kasus Putri pun dihentikan dulu sampai ia sehat," ungkap Ibnu.

Seperti diketahui, Putri Aryanti Haryowibowo dibawa ke Rumah Sakit Polri Sukanto, Jakarta Timur, pada hari Rabu (23/3/2011), dengan alasan radang tenggorokan dan depresi.

Putri dari pasangan Ary Sigit dan Gusti Maya Firanti Noor ini tertangkap di Hotel Maharani, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (18/3/2011), bersama dua tersangka lain, yaitu GN dan ES, beserta barang bukti berupa sabu dan peralatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com