Posisi Seks untuk Mendapat Bayi Laki-laki

Kompas.com - 02/05/2011, 09:30 WIB
EditorAsep Candra

TANYA :

Dok saya ingin bertanya, bagaimanakah cara untuk mendapatkan anak laki-laki? Adakah posisi tertentu dalam berhubungan seks, yang dapat mempengaruhi dan memperbesar peluang dalam mendapatkan anak laki-laki? Mohon diberikan penjelasan yang detail, terima kasih.

Ika, 27, Tangerang     

 

JAWAB :

Jenis kelamin bayi tergantung pada spermatozoa apa yang berhasil membuahi sel telur. Kalau sel spermatozoa Y yang berhasil membuahi, maka akan jadi anak laki-laki. Tetapi kalau sel spermatozoa X yang membuahi, maka akan lahir bayi perempuan.

Kedua jenis sel spermatozoa itu secara biologis mempunyai perbedaan. Berdasarkan perbedaan itu kemudian dilakukan beberapa cara untuk mengatur jenis kelamin bayi sesuai yang diharapkan.

Salah satu cara ialah dengan mengatur hubungan seksual. Ketika melakukan hubungan seksual pada saat subur wanita, diatur agar istri lebih dulu mengalami orgasme, barulah sang suami.

Dengan pengaturan ini diharapkan akan lahir anak laki-laki. Tetapi kalau merencanakan anak perempuan, lakukan hubungan seksual sehari sebelum masa subur, dan istri tidak harus mengalami orgasme lebih dulu.

Tetapi tentu ada cara yang menggunakan teknologi kedokteran untuk membantu pasangan merencanakan jenis kelamin bayi sesuai dengan yang diharapkan.  


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X