Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke Terima Komnas Pengendalian Tembakau

Kompas.com - 09/05/2011, 08:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dijadwalkan akan menghadiri lima acara pada hari Senin (9/5/2011) ini. Pukul 15.00 WIB nanti, Foke akan menerima Komnas Pengendalian Tembakau di gedung Balai Agung.

Pertemuan tersebut rencananya akan membicarakan penyelenggaraan berbagai kegiatan kampanye tentang bahaya merokok dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau yang jatuh pada 31 Mei 2011.

Sebelumnya, agenda Foke yang pertama untuk hari ini adalah menghadiri rapat pimpinan, yang juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Prijanto, di ruang Rapim Utama pada pukul 08.00 WIB. Tiga jam kemudian atau tepatnya pukul 11.00 WIB, Foke akan menerima Tim Penilai Pusat dalam rangka lomba kegiatan PKK tingkat nasional.

Setelah itu, pada pukul 13.00 WIB, Foke akan menerima perwakilan Global Cultural University, Mr. Eys Jeong, di ruang tamu utama. Pada pukul 14.30 WIB Foke akan merima Suresh G Vaswani di ruang rapat I gubernur. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com