Posisi Senggama jika Ingin Bayi Laki-laki

Kompas.com - 18/05/2011, 09:46 WIB
EditorLusia Kus Anna

TANYA:

Salam, Dokter. Saya mau tanya, diet seperti apakah untuk saya dan suami agar bisa mendapatkan anak laki-laki? Penentuan jenis kelamin katanya bisa juga dengan teori asam basa, seperti apakah itu? Selain itu, apakah ada pengaruh antara posisi hubungan seks dan jenis kelamin bayi? Mohon penjelasannya sebab saya ingin sekali mendapatkan anak laki-laki. Terima kasih, Dok.

Saputra (29), Balikpapan

 

JAWAB:

Penentuan jenis kelamin yang pasti sebetulnya tidak ada. Hal ini hanya upaya memperbesar kemungkinan saja. Untuk anak berkelamin laki-laki, upayakan banyak makan daging pada suami dan banyak makan sayuran pada istri. Sedangkan untuk kelamin wanita lakukan diet sebaliknya.

Untuk posisi senggama tidak ada hubungannya dengan penentuan jenis kelamin. Dengan teknik inseminasi, kemungkinan berhasilnya akan lebih tinggi. Demikian keterangan dari saya, semoga bermanfaat.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X