Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menghidupkan Gairah Si Dia Sesuai Zodiak

Kompas.com - 06/06/2011, 17:20 WIB

KOMPAS.com - Ketika berada di sebuah hubungan yang cukup lama, bagaimana cara Anda mempertahankan hasrat seksual agar kehangatan itu tetap ada? Mungkin Anda bisa mencoba kembali mengenali pasangan Anda melalui ilmu perbintangan yang menaungi kelahirannya. Pelajari karakternya berikut ini, dan berikan kejutan bagi pasangan Anda.

Aries membutuhkan petualangan, suasana romantis, dan fantasi untuk menyalakan percikan asmara. Anda bisa mengenakan gaun malam seksi, atau malah sandal rumah yang lucu untuk menarik perhatiannya. Ajak lelaki Aries untuk bermain kucing dan tikus namun dengan improvisasi yang Anda buat sendiri. Misalnya janjikan hadiah yang dia inginkan apabila ia menang, sehingga ia terus merasa tertantang.

Pada dasarnya pria Taurus senang dimanja. Mereka memuja pelukan dan kedekatan sepanjang waktu. Alih-alih menjauhkan diri dari pria Taurus, usahakan untuk selalu menemaninya. Sesekali tampil lebih sensual di hadapannya juga membantu menambah keintiman. Anda bisa mencoba mengenakan lingerie satin atau sutera, menyemprotkan parfum mandi yang bisa digunakan berdua, atau memasak bersama. Hal-hal sederhana namun intens sesungguhnya lebih disukai pria Taurus.

Gemini bisa menjadi seperti kutu buku yang pendiam, atau bahkan "anak liar", tergantung Anda membawanya kemana. Anda bisa menambah referensi dari buku-buku mengenai variasi hubungan seksual Anda berdua. Diskusikan buku tersebut bersamanya, dan Anda bisa memancingnya untuk mempraktekkan. Gemini mudah bosan, sehingga Anda harus selalu merencanakan perubahan (atau tepatnya variasi) yang konstan dalam hubungan Anda.

Pria Cancer bisa menemukan dirinya terjebak dalam kesibukan dalam pekerjaan maupun hobinya. Mereka butuh sentuhan nuansa seksual sesering mungkin untuk mengalihkan perhatian. Cancer ingin merasa istimewa hanya untuk Anda, bila Anda berdua sungguh-sungguh ingin menjaga keutuhan cinta.

Leo membutuhkan pujian dan penghormatan sebelum mereka benar-benar merasa siap melakukan hubungan seksual yang istimewa. Jika hubungan seksual terasa terlalu rutin, mereka akan memilih berhenti. Mereka juga butuh fokus yang penuh saat berhubungan seksual, dan mereka selalu haus akan pujian meski hubungan seksual telah selesai. Pria Leo akan senang jika Anda meminta dibawakan bunga atau diajak makan malam yang mewah. Usai itu, buat agar ruang tidur tampak hangat dan semarak untuk menciptakan atmosfir yang tepat.

Pria Virgo cenderung akan terjebak pada kebiasaan buruk untuk berpenampilan dan berperilaku seadanya. Mereka butuh bantuan Anda untuk melakukan perawatan sehari-hari dengan sensasi yang berbeda. Ajak si dia mandi dengan sabun yang lembut dan wangi yang segar, oleskan losion di tubuhnya, lalu ajak ia mengenakan pakaian berkualitas baik dengan tekstur lembut. Mereka akan meluncur ke ranjang dalam mood yang sangat baik.

Libra cenderung menjaga mood dan suasana yang menyenangkan. Intensitas emosional yang berat membuat mereka gelisah, sedangkan tingkat kebersihan diri yang rendah dapat menurunkan rasa percaya dirinya. Libra ingin hidup dalam gelombang keselarasan dan kebahagiaan. Maka, Anda harus selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan Anda berdua. Selain itu, jaga agar suasana komunikasi di antara Anda berdua tetap menyenangkan baginya.

Scorpio kerap membiarkan kehidupan seks yang memburuk, karena mereka fokus pada eksistensi mereka sendiri. Mereka butuh sedikit saran untuk mengetahui bagaimana menjaga kehidupan seks yang baik. Maka ajak pria Scorpio untuk kembali mengingat passion Anda berdua, dan diskusikan apa yang seharusnya dilakukan untuk menjaga passion itu tetap ada.

Sagitarius menikmati suasana yang penuh tawa, dan memiliki koneksi emosional yang bagus dengan pasangannya. Bermain-main di atas ranjang menyenangkan bagi Sagitarius selama mereka tidak merasa bosan atau permainannya bisa diprediksi. Sagitarius sangat menyukai tampilan visual, sehingga Anda harus selalu tampil dengan pakaian seksi atau fashionable di hadapannya untuk membangkitkan gairah.

Capricorn sering terlalu asyik berpikir dengan pekerjaan dan hal-hal bersifat praktis. Mereka butuh melihat kembali ke dalam diri mereka untuk mendapatkan mood yang baik dalam bercinta. Ajak pria Capicorn untuk berbincang seputar dirinya untuk mendapatkan keintiman yang optimal.

Pria Aquarius terlalu mudah menjauh dari keintiman, sehingga mereka butuh upaya mendasar untuk diingatkan. Mereka ini cenderung hanya menguasai teori dalam hal sex, namun dalam hal praktek mereka masih butuh latihan. Pancing mereka untuk melakukan apa yang mereka ketahui. Hal ini bisa membuat Anda dekat kembali kepadanya ketika ia mulai menjauh.

Pisces membutuhkan suasana yang menggoda untuk membangkitkan hasrat saat memulai keintiman. Candle light dinner dengan musik lembut dan lainnya bisa dipersiapkan. Mereka mencintai obrolan yang intens dengan iringan musik yang lembut. Jadi Anda bisa mencoba menciptakan suasana makan malam yang romantis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com