Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telan Obat Kuat, Tewas Usai Bersetubuh

Kompas.com - 20/06/2011, 09:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nur Syamsiah Aini terkejut saat melihat teman kencannya, Udin Kurung (48), kejang-kejang hingga tewas saat berkencan. Warga Gatalamo, Maluku Utara itu ditemukan tak bernyawa di Hotel Classic kamar 202 lantai 2, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Sabtu (19/6/2011) dini hari.

Menurut Nur, setelah melakukan persetubuhan dengan dirinya, Udin tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Mulut korban kemudian mengeluarkan busa dan duburnya mengeluarkan kotoran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, korban diduga menenggak obat kuat terlalu banyak. Akibatnya, fisik tidak kuat dan membuat tubuh kejang-kejang hingga tewas.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum. Peristiwa tersebut kini ditangani oleh Polsektro Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Tanpa identitas

Selain itu, masih di wilayah Jakarta Pusat, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan pada Jumat (17/6/2011) di jalan KH Mas Mansyur RT 01 RW 07 Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jenazah korban ditemukan warga di jembatan penyeberangan di depan Rumah Susun Tanah Abang.

Saat itu, korban masih dalam kondisi sekarat dan kejang-kejang. Korban yang hanya memakai celana panjang kordorai warna abu-abu ini, kemudian dibawa turun oleh warga ke bawah jembatan/TKP guna mendapatkan pertolongan. Warga sekitar lalu memberikan air minum dan baju.

Namun, kurang lebih sepuluh menit kemudian, nyawa korban tak tertolong lagi. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSCM untuk divisum. Masih belum diketahui penyebab tewasnya pria tak beridentitas ini. Kasusnya ditangani petugas Polsektro Tanah Abang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com