Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Osbourne Kritik Penampilan Kate Middleton

Kompas.com - 06/08/2011, 13:17 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Menjadi salah satu komentator dalam acara E! Fashion Police bersama si ratu kritik Joan Rivers dan putrinya, Melissa Rivers, membuat Kelly Osbourne harus ikut berlidah tajam. Saat mempromosikan acara tersebut dalam bincang-bincang di Tonight Show with Jay Leno, Kelly mengkritik penampilan Kate Middleton.

Putri rocker Ozzy Osbourne ini mengatakan, Kate seharusnya tidak memakai pakaian yang sama berulang-ulang. "Di Inggris, ia mungkin akan dinilai sedang berhemat, untuk menunjukkan pada rakyat Inggris bahwa keluarga kerajaan juga sedang mengalami resesi. Tapi di negara ini (Amerika) hal itu merupakan kecerobohan," tuturnya.

Menurut Kelly, tugas-tugas Kaate seharusnya memungkinkan dia untuk memberikan atau menyumbangkan busana-busananya yang sudah pernah dipakai. "Sori saja, kalau pekerjaan saya seperti itu, saya hanya akan memakainya sekali saja. Kalau saya akan menjadi Ratu Inggris di masa depan, saya hanya akan memakai gaun itu sekali saja karena saya akan menyerahkan sisa hidup saya, seluruh ruang pribadi saya, jadi paling tidak saya bisa mendapat baju baru setiap hari," lanjut Kelly, yang sekarang selalu bergaya bak seorang lady.
 
Dalam suatu rekaman Fashion Police, Kelly juga sempat mengolok-olok musuh lamanya, Christina Aguilera dengan sebutan "fat b**ch". Hal ini menjadi bahan pertanyaan Jay Leno, karena Kelly sendiri baru menjadi sedikit langsing setelah tampil di Dancing with the Stars, dan sejak itu ia dianggap sebagai fashionista.

"Tak seorang pun akan meminta saran fashion dari orang yang gemuk. Sayangnya, itulah dunia dimana kita tinggal. Saya selalu mempunyai pendapat soal fashion di dalam diri saya, tapi tak seorang pun akan menaruh perhatian. Terserah saja, saya mengerti itulah yang terjadi di dunia ini," kilahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+