Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapur Cantik Berkelir Emas, Bak Tersentuh Raja Midas

Kompas.com - 25/08/2011, 14:58 WIB

KOMPAS.com - Pernahkah ketika masih kanak-kanak, Anda mendengar kisah Raja Midas? Kisah dirinya menjadi terkenal karena diceritakan memiliki kemampuan menyentuh benda-benda menjadi emas.

Area makan pada dapur bersih ini, misalnya. Hanya dalam sekali pandang, dapur ini terlihat menonjol karena warna keemasannya pada sofa berbentuk L, yang seolah-olah baru saja mendapat sentuhan tangan Raja Midas.

Warna emas tersebut semakin dipertegas lewat pantulan cahaya lampu LED pada langit-langit ruang, serta lampu gantung berbalut warna emas dengan pola flora pada bagian dalamya.

Sofa berbentuk L ini mengelilingi meja berbahan marmer berwarna hijau dan coklat. Dua kursi berbahan plastik dan satu kursi goyang berada pada sisi lainnya.

Sementara itu, dapur bersih di ruangan ini terletak berdampingan dengan area makan. Persis seperti meja makan dari marmer, pada dinding dapur bersih ini pun menggunakan warna coklat hijau. Dapur tampak terlihat elegan dan benar-benar bersih. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com