Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Berangkatkan 1.000 Mitra

Kompas.com - 27/08/2011, 13:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Guna membantu para mitra penjualan (frontliner) se-Jabodetabek, XL kembali menyelenggarakan program Mudik Bareng. Sekitar 1.000 orang mengikuti program ini. XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi, dan kereta api.

Rombongan mudik XL dilepas oleh Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi pada Sabtu (27/8/2011) dari pelataran Kolam Renang, Senayan, Jakarta.  

Hasnul mengatakan, "Pulang kampung di hari raya Lebaran dan bersilaturahim dengan orangtua, saudara, dan kerabat adalah tradisi yang baik. Untuk kebaikan ini, setiap tahun, sejak 2007, XL membantu mitra frontliner untuk pulang kampung."

Program ini sekaligus salah satu bentuk apresiasi XL kepada frontliner yang selama ini telah membantu menyediakan layanan XL bagi pelanggan.  

Kota tujuan Mudik Bareng XL ini mengambil rute jalur Selatan (Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, dan Solo) serta (Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, dan Surabaya). Untuk Mudik Bareng ini, XL menyediakan 16 bus, 25 mobil pribadi, dan 8 gerbong kereta api.    

Selain transportasi, XL juga menyediakan uang saku serta bingkisan untuk bekal para pemudik meneruskan perjalanan sampai rumah. Tidak lupa, semua peserta mudik juga diasuransikan untuk menjamin  keselamatan mereka hingga tujuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com