Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis Pewarnaan Rambut sampai Minggu

Kompas.com - 04/10/2011, 17:56 WIB

KOMPAS.com — Banyak orang yang mengakui mewarnai rambut menjadi solusi masalah uban demi menunjang penampilan. Namun, tak sedikit orang yang mengeluhkan tingginya harga pewarna rambut berkualitas. Akhirnya, keinginan untuk mewarnai rambut pun tertunda. Proses pewarnaan rambut yang tak praktis juga membuat banyak orang mengurungkan niat mewarnai rambut.

Nah, selama satu minggu ke depan, Garnier punya solusi untuk Anda. Garnier Indonesia menggelar kegiatan free coloring di Plaza Semanggi, Jakarta. Kegiatan ini masih menjadi bagian peluncuran produk pewarna rambut terbarunya, Garnier Color Naturals.

"Kegiatan free coloring ini berlangsung 3-9 Oktober 2011 di Plaza Semanggi. Rencananya ke depan juga akan digelar road show pewarnaan rambut di perkantoran pemerintahan," kata Maria Veronica Simanjuntak, Group Product Manager PT L'Oreal Indonesia, saat peluncuran pewarna rambut Garnier Color Naturals, di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (4/10/2011).

Beli produk Rp 30.000 gratis pewarnaan rambut

Garnier menawarkan produk pewarna rambut yang menutrisi dengan bahan alami dan kandungan minyak zaitun senilai Rp 30.000. Pilihan warnanya juga beragam, seperti hitam, coklat gelap, coklat, coklat terang, dan burgundy. Selain menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, Garnier Color Naturals memberikan pelayanan pewarnaan rambut gratis.

Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan warna rambut sesuai selera, menggunakan produk pewarna rambut alami bernutrisi. Cukup dengan membeli produk Garnier Color Naturals seharga Rp 30.000, dan menyediakan waktu mulai 45 menit untuk pewarnaan rambut, Anda bisa mendapatkan penampilan baru yang menyegarkan. Apalagi bagi Anda yang bermasalah dengan uban. Pewarnaan rambut dari Garnier ini merupakan solusi jitu  menutupi rambut putih yang membandel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com