Menkes Canangkan Kampanye Imunisasi Tambahan

Kompas.com - 18/10/2011, 09:37 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Kesehatan Endang Rahayu S mencanangkan kampanye imunisasi campak dan polio tambahan di Gedung BKOW, Jalan Raden Inten II Nomor 90-91, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (18/10/2011).

Pada pencanangan tersebut juga dibuka pelayanan imunisassi campak dan polio gratis bagi balita di lingkungan Kelurahan Duren Sawit. Layanan pos imunisasi sejak pagi telah dipadati ratusan ibu-ibu yang antusias mengantar anak mereka.

Imunisasi tambahan ini dimaksudkan untuk menambah kekebalan bagi anak-anak terhadap penyakit campak. Selain itu, program ini juga untuk mewujudkan Indonesia bebas polio.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.