Bisa Dicoba...5 Tren Kamar Tidur Utama!

Kompas.com - 16/11/2011, 16:21 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Banyak ide-ide brilian untuk membuat kamar tidur utama di rumah Anda begitu berarti. Percayalah, ide yang menarik menjadikan kamar tidur lebih dari sekadar ruangan untuk tidur seperti pada kelima ide ini.

Wallpaper dan dramatisasi

"Wallpaper di kamar tidur utama merupakan tren terkini," kata desainer Erinn Valencich.

Di ruangan ini, misalnya, Erinn menyarankan agar Anda menghindari ruangan dibanjiri oleh banyak pola. Untuk membuat pola-pola desain di kamar ini tetap seimbang, ia menyarankan agar menggunakan pola yang tegas di dinding dan membiarkan bagian lain di ruangan ini relatif solid.

Saatnya tenang

"Klien saya menginginkan kamar tidur dalam suasana yang setenang mungkin," kata desainer interior Eileen Gould.

"Warna-warna di dalamnya seharusnya memberikan ketenangan dan digabungkan secara sempurna. Nuansa ungu, krem dan hijau tua paling disukai. Orang-orang menghabiskan banyak waktunya di rumah dan tentu saja menginginkan kenyamanan ketika di ruangan ini," tambahnya.

Kesegaran bunga

Kesegaran bunga-bunga selalu memberikan suasana khas tersendiri di kamar tidur. Tak heran, desainer Erinn Valencich mengatakan, agar Anda jangan terlalu underestimate dengan "kekuatan" bunga-bunga berwarna merah muda atau pink untuk menyemarakkan kamar tidur Anda.

"Tidak terkecuali di ruangan tidur yang kecil sekali pun, bunga tidak pernah mengecewakan Anda," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.