Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun C Sasmi: Tiga Kostum Sudah Cukup

Kompas.com - 22/11/2011, 19:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam Konser Kilau Angun, yang akan diadakan di Jakarta Convention Center pada 27 November 2011, vokalis Anggun Cipta Sasmi (37) akan mengenakan hanya tiga kostum dari tiga perancang yang berbeda.

Menurut pemilik album Echoes (2011) ini, tiga busana itu sudah cukup baginya. "Aku cuma pakai tiga baju, karena ini kan konser, bukan fashion show," ujar Anggun dalam jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2011), dalam rangka konsernya tersebut.

Menurut Anggun pula, jika terlalu banyak berganti pakaian dalam konsernya yang akan digelar oleh Pantene itu, ia hanya akan memberatkan kerja para perancang fashion yang mendukungnya. "Nanti fashion style-ku teriak, karena setiap lagu aku ganti baju," katanya berhias tawa kecil.

Dengan ketiga kostum tersebut, Anggun akan menyanyikan 20 lagu andalannya. "Ada sekitar 20 lagu dan tiga baju. Aku akan bawakan lagu-laguku 99 persen (dari kira-kira 20 lagu), satu persen lagu orang. Masalah duet, masih dirahasiakan," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com