Anggun C Sasmi: Tiga Kostum Sudah Cukup

Kompas.com - 22/11/2011, 19:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam Konser Kilau Angun, yang akan diadakan di Jakarta Convention Center pada 27 November 2011, vokalis Anggun Cipta Sasmi (37) akan mengenakan hanya tiga kostum dari tiga perancang yang berbeda.

Menurut pemilik album Echoes (2011) ini, tiga busana itu sudah cukup baginya. "Aku cuma pakai tiga baju, karena ini kan konser, bukan fashion show," ujar Anggun dalam jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2011), dalam rangka konsernya tersebut.

Menurut Anggun pula, jika terlalu banyak berganti pakaian dalam konsernya yang akan digelar oleh Pantene itu, ia hanya akan memberatkan kerja para perancang fashion yang mendukungnya. "Nanti fashion style-ku teriak, karena setiap lagu aku ganti baju," katanya berhias tawa kecil.

Dengan ketiga kostum tersebut, Anggun akan menyanyikan 20 lagu andalannya. "Ada sekitar 20 lagu dan tiga baju. Aku akan bawakan lagu-laguku 99 persen (dari kira-kira 20 lagu), satu persen lagu orang. Masalah duet, masih dirahasiakan," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.