Ikuti Webinar : Peremajaan Kulit Gunakan Teknologi Stem Cell

Kompas.com - 14/12/2011, 09:15 WIB
EditorAsep Candra

KOMPAS.com -  Sekarang ini, banyak cara yang dilakukan secara instan untuk mempercantik kulit dengan menggunakan kosmetika krim, lotion, atau bahan lain. Namun tak sedikit yang ternyata dapat membahayakan kulit. Kenalilah solusi termutakhir yaitu teknologi stem cell untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dimana kulit akan terlihat lebih muda, lebih sehat, dan lebih bercahaya.

Melalui terapi stem cell, berbagai masalah yang terjadi pada kulit seperti timbulnya keriput, kasar ataupun kendur dapat diatas dengan cara yang aman dan tahan lama. Seperti apa teknologinya? Ikutilah webinar persembahan www.flyfreeforhealth.com yang akan mengupas tuntas hal ini:
 
Topik: Peremajaan Kulit Menggunakan Teknologi Stem Cell

Hari, Tanggal: Kamis, 15 Desember 2011

Waktu: Pukul 16.00-17.00 WIB

Menghadirkan Dr Windy Keumala Budianti, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Saat ini Ia berpraktik di Ultimo Aesthetic and Dental Center, Jakarta.
 
Hanya dengan menyiapkan komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Dr Windy di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga! Klik di sini untuk mendaftar.
 
Cara menghadiri webinar/seminar online:

1. Klik link untuk mendaftar menjadi peserta webinar dan masukkan data diri pada formulir registrasi.

2. Setelah melengkapi formulir registrasi, link pribadi akan dikirimkan ke email Anda.

4. 30 menit sebelum webinar dimulai, klik link tersebut untuk memasuki ruang webinar dan ikuti instruksi untuk download software. Nomer ID webinar ini:  759-193-074.

5. Setelah download berhasil, Anda akan memasuki ruang virtual webinar.

6. Silakan ajak serta keluarga dan teman untuk menghadiri webinar! Untuk info lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X