Meningkatkan Kualitas Ereksi

Kompas.com - 31/12/2011, 02:17 WIB
EditorAsep Candra

TANYA :

Dok, bagaimana caranya meningkatkan kualitas ereksi ? Setiap kali akan berhubungan seksual rasa-rasanya ereksi Mr.P saya kurang? Apakah perlu menggunakan obat untuk meningkatkan kualitas ereksi? Selama ini saya mengonsumsi buah-buahan warna merah, apakah hal itu bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ereksi?

(Prasetyo, 37, Madiun)

JAWAB :

Tentu harus dipastikan dulu, apakah benar kualitas ereksi Anda tidak maksimal. Kualitas ereksi dapat diperiksa apakah sudah maksimal atau tidak. Kualitas ereksi yang maksimal memiliki nilai 4.

Tetapi banyak pria yang nilai ereksinya 3, tetapi tidak menyadari bahwa itu tidak maksimal. Dalam keadaan begini, biasanya istri yang lebih dulu merasakan.

Kalau benar nilai ereksi Anda tidak maksimal, keadaan ini dapat ditingkatkan dengan pengobatan yang benar. Tetapi tentu harus diperiksa dulu, apa benar tidak maksimal, dan apa penyebabnya. Mengenai buah-buahan berwarna merah, saya pikir tidak ada bukti ilmiah yang menyatakan dapat meningkatkan kualitas ereksi.  
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.