Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Ani Yudhoyono Kembali Dirawat di RSPAD

Kompas.com - 15/03/2012, 15:45 WIB
Hindra Liu

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Kamis (15/3/2012). Saat ini, belum ada keterangan resmi soal penyakit yang diderita oleh Ibu Negara.

"Mohon doa agar Ibu Negara senantiasa diberi kesehatan dan terima kasih atas perhatian serta doanya," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, Selasa, kepada Kompas.com.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan Brigjen Aris Wibudi, secara terpisah, mengatakan, akan memberikan keterangan resmi terkait penyakit yang diderita Ibu Negara pada sore hari.

"Saya sudah siap memberikan keterangan," kata Dokter Aris kepada Kompas.com.

Sebelumnya, pada Desember 2011, Ibu Negara sempat dirawat di RSPAD karena menderita demam tifoid atau tifus. Saat itu, Ibu Negara, yang dirawat selama sepekan, diminta untuk beristirahat total.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com