Lomba Karya Tulis Obat Generik Berlogo untuk Wartawan

Kompas.com - 04/04/2012, 15:25 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memasyarakatkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang Obat Generik Berlogo (OGB), Tim Pemasaran PT Dexa Medica mengadakan Lomba Karya Tulis OGB bagi wartawan media cetak dan internet.

Tema Karya Tulis adalah Memasyarakatkan Obat Generik Berlogo (OGB) di Indonesia.

Menurut Karyanto, Corporate Communication Manager Dexa Group, Rabu (4/4/2012), karya tulis yang dilombakan berupa artikel atau berita yang pernah dimuat di media cetak atau internet pada periode 1 April hingga 31 Juli 2012.

Setiap wartawan boleh mengirimkan lebih dari satu artikel/berita sepanjang sesuai dengan tema lomba karya tulis. Artikel/berita dikirim kepada panitia paling lambat: 6 Agustus 2012. Dan pengumuman pemenang pada: 27 Agustus 2012.

Para pemenang akan mendapatkan sejumlah hadiah:

Karya Tulis Terbaik 1 : Samsung Galaxy Tab. 8.9 3G 16 GB, Piagam Penghargaan & Plakat.
Karya Tulis Terbaik 2 : Blackberry Onyx 9780, Piagam Penghargaan & Plakat.
Karya Tulis Terbaik 3 : Samsung S5360 Galaxy Y , Piagam Penghargaan & Plakat.

Seluruh pemenang akan diundang untuk Factory Visit ke Pabrik PT Dexa Medica di Palembang, Sumatera Selatan (transportasi dan akomodasi ditanggung panitia). Waktu factory visit akan disampaikan di kemudian hari.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silakan klik: http://ads2.kompas.com/layer/dexa_medica/ 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X