Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alanis Morissette Tetap Beri ASI dan Bekerja

Kompas.com - 22/05/2012, 07:02 WIB

LOS AMGELES,  KOMPAS.com -- Penyanyi Alanis Morissette (37) menikmati peran sebagai ibu dari Ever Imre. Sampai kini dia masih menyusui bayi laki-lakinya yang berusia 16 bulan. Ia menganggap hal itu akan memberi pengaruh baik untuk masa depan anaknya.

Morissette meyakini kedekatan emosional antara orangtua dan anak itu penting, demi perkembangan Imre. "Saya jenis orangtua yang terikat secara emosional. Saya tak keberatan memberi ASI sesuai kebutuhan dia agar ketika dia tumbuh besar tidak perlu menjalani bermacam-macam terapi," katanya.

Dia mengutarakan, pemberian ASI merupakan cara untuk melindungi keselamatan si anak. Tahap ini sangat penting untuk perkembangan dan kesejahteraan Imre.

Bahkan, Morissette menidurkan Imre di sisinya agar ibu dan anak itu bisa selalu bersentuhan. "Kami menjalin kedekatan sebanyak mungkin," tutur Morissette kepada Access Hollywood.

Terlepas dari upaya menjalin kedekatan emosional dengan anaknya, penyanyi yang memopulerkan lagu "Ironic" ini tetap meluangkan waktu untuk urusan lain, termasuk naik panggung. Meski diakuinya, dia tidak lagi bisa mengadakan tur seperti saat Imre belum lahir.

Untuk menunjang karier, Morissette membangun studio di rumahnya untuk pengerjaan album Havoc and Bright Lights. Album ini rencananya dirilis Agustus 2012. (FEMALEFIRST.CO.UK/BEE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com