Kompas.com - 17/07/2012, 14:58 WIB
EditorLusia Kus Anna

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki bulan Ramadhan, bukan hanya mental saja yang harus dipersiapkan. Fisik yang prima juga menjadi kunci kelancaran berpuasa. Untuk membantu pengecekan kesehatan lambung masyarakat, PT.Kalbe Farma membuka Pusat Konsultas Lambung.

Pusat Konsultasi Lambung merupakan pusat konsultasi kesehatan gratis seputar masalah kesehatan lambung. Berlokasi di halaman Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta, masyarakat bisa bertanya berbagai hal seputar kesehatan lambung kepada dokter penyakit dalam, ahli gizi, serta psikolog.

Menurut Widjanarko Lokadjaja, direktur marketing dan sales PT.Kalbe Farma, gangguan lambung dan maag banyak diderita oleh masyarakat.

"Di bulan puasa, gangguan lambung tersebut menjadi kekhawatiran masyarakat. Karenanya kami berinisiatif melakukan edukasi masalah lambung, baik dalam melihat gejala awal penyakit maag, penyebab sampai cara penanggulangannya," kata Widjanarko di Jakarta, Selasa (17/7/12).

Pusat Konsultasi Lambung dibuka untuk umum mulai tanggal 16 Juli sampai 28 Juli 2012, dan pelayanan gratis dari para pakar dibuka setiap hari mulai jam 10.00 - 13.00.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.