Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Sumbang Single "I Was Here" untuk Kampanye Kemanusian

Kompas.com - 07/08/2012, 05:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Beyonce Knowles (31) bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) melakukan kampanye global mendorong tindakan-tindakan kemanusiaan pada mereka yang membutuhkan. Kampanye ini dalam rangka memperingati Hari Kemanusiaan Sedunia, 19 Agustus mendatang.

Mantan personel Destiny’s Child itu bersama penulis lagu Diane Warren akan menyumbangkan lagu ”I Was Here” di depan Majelis Umum PBB. Lagu tersebut akan dipublikasikan secara global bertepatan dengan Hari Kemanusiaan Sedunia. Harapannya, akan ada satu miliar orang yang melihat klip video tersebut, dan tergerak untuk melakukan tindakan kemanusiaan.

”Kami semua sudah melihat banyak berita. Kami berpikir bisa melakukan doa untuk membantu mereka yang membutuhkan. Hari Kemanusiaan Sedunia adalah kesempatan bagi kita bersama-sama membuat perbedaan. Ini saatnya kita memerhatikan sekitar dan menunjukkan bahwa kita di sini peduli kepada mereka semua,” ujar pelantun lagu ”Crazy in Love” tersebut.

Beyonce mulai dikenal bersama Destiny’s Child saat tiga penyanyi R&B dan pop tersebut menelurkan album Destiny’s Child pada tahun 1998. Album ini mencapai angka penjualan tertinggi dan dianugerahi penghargaan Platinum.(DIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com