Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jayaboard Berangkatkan 1.600 Pelanggan Mudik Bareng

Kompas.com - 15/08/2012, 10:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Boral Jayaboard menggelar "Mudik Merdeka Jayaboard 2012" menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 hijriyah, Rabu (15/8/2012), di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

Jayaboard menyiapkan 30 bus dengan dua jadwal pemberangkatan disediakan untuk para pemudik yang merupakan para pelanggannya.

Marketing Manager PT Petrojaya Boral Plasterboard, Theresia Lilya mengatakan, perjalanan pulang kampung bersama Jayaboard ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility Jayaboard. Acara tahunan ini telah diselenggarakan sejak 2004 lalu.

"Kami sadar bahwa pelanggan-pelanggan kami adalah para aplikator dan tukang yang rumahnya tidak di Jakarta dan terbiasa mudik setiap tahun. Sementara kita tahu, transportasi umum untuk mudik tidak terlalu memadai secara kapasitas, sehingga kami berniat membantu menyediakan transportasinya," ujar Theresia.

Adapun sebanyak 1,600 pelanggan setia Jayaboard, mulai dari apllikator, mandor bangunan hingga tukang asal dari daerah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur mengikuti mudik bareng ini.

"Harapan kami mereka bisa merayakan Lebaran dengan selamat dan gembira. Kami memang tidak mengawal, tapi hanya mendoakan perjalanan ini selamat sampai tujuan dan mereka bisa kembali lagi bekerja dengan semangat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com