Kompas.com - 16/08/2012, 15:16 WIB
|
EditorFarid Assifa

SIDRAP, KOMPAS.com -- Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Ke-67 Republik Indonesia, sejumlah perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agus Arifin Nu'man, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, membuat kue agar-agar dengan warna merah putih.

Ribuan kue berwarna merah putih itu dibungkus berasama air mineral. Lalu di bungkusan tersebut ditempelkan plastik merah putih dan dituliskan nama kue merdeka. Kue merdeka tersebut dibuat untuk Pasien RSUD Agus Arifin dan pemudik yang melintas di depan rumah sakit.

Koordinator pembuatan kue merdeka, M Yamin yang ditemui di RSUD Agus Arifin Nu'man Kamis (16/8/2012) mengatakan, tujuan kue merdeka ini untuk menyambut HUT Ke-67 Kemerdekaan RI.

"Selain memperingati HUT RI, kita juga sekalian membagi-bagikan kue tersebut kepada pasien dan para pemudik yang kebetulan melintas di depan rumah sakit," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.