Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawat Bagi-bagi Kue Merdeka ke Pemudik

Kompas.com - 16/08/2012, 15:16 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

SIDRAP, KOMPAS.com -- Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Ke-67 Republik Indonesia, sejumlah perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agus Arifin Nu'man, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, membuat kue agar-agar dengan warna merah putih.

Ribuan kue berwarna merah putih itu dibungkus berasama air mineral. Lalu di bungkusan tersebut ditempelkan plastik merah putih dan dituliskan nama kue merdeka. Kue merdeka tersebut dibuat untuk Pasien RSUD Agus Arifin dan pemudik yang melintas di depan rumah sakit.

Koordinator pembuatan kue merdeka, M Yamin yang ditemui di RSUD Agus Arifin Nu'man Kamis (16/8/2012) mengatakan, tujuan kue merdeka ini untuk menyambut HUT Ke-67 Kemerdekaan RI.

"Selain memperingati HUT RI, kita juga sekalian membagi-bagikan kue tersebut kepada pasien dan para pemudik yang kebetulan melintas di depan rumah sakit," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com