Kompas.com - 04/09/2012, 15:03 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Kate Middleton sudah lama menjadi pelanggan Richard Ward Salon di Chelsea, di mana salah satu penata rambut seniornya, James Pryce, mendampinginya untuk lawatan ke Canada dan Los Angeles tahun lalu. Namun untuk tur Diamond Jubilee di kawasan Asia Tenggara, Kate memilih penata rambut yang relatif kurang dikenal, yaitu Amanda Cook Tucker.

Amanda akan bergabung dengan rombongan Kate dan Pangeran William dalam perjalanan mereka ke Singapura, Malaysia, Kalimantan, Kepulauan Solomon, dan negara kecil di Pasifik Selatan, Tuvalu. Amanda dikabarkan menerima honor 300 poundsterling (Rp 4,5 juta) per hari.

"Kate masih mengunjungi Richard Ward, karena dia memang sangat setia, tapi tidak selalu ingin mengunjungi salonnya. Mengunjungi salon itu bisa bikin heboh, dan ia memang sering terekam kamera di sana," papar sebuah sumber.

Dengan Amanda, tambah sumber tersebut, Kate bisa menata rambut dengan nyaman di rumahnya sendiri. Amanda ahli dalam memenuhi kesukaan Kate, yaitu blow dry yang glossy dan tahan lama.

"Amanda akan sangat diperlukan dalam perjalanan ini, karena Kate akan berada dalam cuaca yang panas dan lembab, dan ia ingin rambutnya tetap terlihat indah."

Hm... kali ini alasan Kate untuk mempekerjakan penata rambut sangat bisa diterima. Namun dengan udara yang begitu panas, pasti dia lebih ingin rambutnya dikuncir kuda saja.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.