Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto 'Topless' Kate Middleton Segera Beredar

Kompas.com - 14/09/2012, 13:32 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pangeran  William dari Inggris dan istrinya Catherine (Kate) Middleton sedang resah. Pasalnya, sebuah majalah  Perancis bikin klaim bahwa majalah itu akan mempublikasikan foto topless Kate, kata seorang sumber di lingkungan kerajaan Inggris, Jumat (14/9).

"Insiden tersebut, jika benar, membawa jarum waktu ke 15 tahun lalu," kata sumber itu yang bepergian bersama pasangan kerajaan tersebut di Malaysia kepada AFP. Ia merujuk pada perhatian media yang intens terhadap Diana, ibunda Pangeran William. Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil ketika sedang meloloskan diri kejaran paparazi di Paris tahun 1997.

Majalah Closer, yang menyebut foto-foto tersebut sebagai sangat ekslusif, mengundang para pembacanya, melalui situsnya, untuk membeli edisi terbaru majalah itu dan menikmati "foto-foto yang dunia tak sabar untuk lihat, foto telanjang dada Duchess of Cambridge di teras sebuah guesthouse".

Publikasi foto itu akan kembali menjadi hal yang memalukan bagi keluarga kerajaan Inggris tak lama setelah sebuah tabloid Inggris menerbitkan foto-foto telanjang Pangeran Harry, saudara William. "Keluarga kerajaan sedih begitu mengetahui kemungkinan adanya foto-foto itu," kata sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan, pihak kerajaan sedang menyelidiki keaslian foto-foto itu, lalu akan "membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan".

Pasangan bangsawan muda Inggris itu sedang berkeliling dunia selama 2012 sebagai bagian dari perayaan yang menandai pemerintahan 60 tahun Ratu Elizabeth II, nenek William. Mereka sekarang dalam perjalanan selama sembilan hari yang dimulai di Singapura. Mereka tiba di Malaysia hari Kamis, dan pada akhir pekan ini akan berangakat ke Kepulauan Solomon, kemudian Tuvalu.

Ketika mengunjungi sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, Kate untuk pertamanya memberikan pidato di tanah asing. Namun foto-foto itu akan menodai tur tersebut, yang dimaksudkan untuk membantu memperkenalkan pasangan itu ke luar negeri setelah pernikahan mereka yang megah dan disaksikan seluruh dunia tahun lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com