Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Hidup Vegetarian

Kompas.com - 18/09/2012, 03:47 WIB

Vegetarian menjadi salah satu gaya hidup yang dipilih banyak orang. Kesehatan menjadi salah satu alasan bagi seseorang yang memilih untuk mengonsumsi bahan-bahan nabati saja. Alasan lainnya, mereka menyayangi hewan dan peduli pada lingkungan.

Di Indonesia, seiring berjalannya waktu, mereka yang memilih untuk menjadi vegetarian tidak sulit lagi mencari menu makanan di sejumlah tempat. Banyak sekali restoran yang menawarkan berbagai menu nabati yang menarik dan rasanya pun enak.

Nah, bagaimana mahasiswa melihat gaya hidup vegetarian ini? Apakah vegetarian sudah menjadi pilihan bagi mahasiswa? Mengapa?

Kirim komentar kamu tentang ”Gaya Hidup Vegetarian” untuk rubrik Argumentasi di Kompas Kampus pekan depan. Cukup 1.300 karakter. Kirim melalui e-mail ke kompaskampus@kompas.co.id atau redaksikompaskampus@gmail.com, lengkap dengan data dan foto diri, paling lambat 23 September 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com