Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson Kembali Berhenti Merokok

Kompas.com - 05/11/2012, 18:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dengan dorongan dari teman baiknya, aktor Leonardo DiCaprio, Robert Pattinson (26) kembali berhenti merokok. Sebelumnya, pada Agustus 2012, bintang The Twilight Saga ini mulai merokok lagi sesudah perselingkuhan kekasihnya, aktris Kristen Stewart (22), dengan sutradara Rupert Sanders terungkap. Hal itu diberitakan oleh The Sun.

Dikabarkan pula, Pattinson, yang cuma sementara putus pacaran dengan Stewart, kini menggunakan rokok elektronik untuk melawan kembali kebiasaan buruknya tersebut. Ia terlihat menggunakannya dalam sebuah pesta yang diadakan di Roosevelt Hotel, New York City (AS), Sabtu (3/11/2012) malam waktu setempat, untuk merayakan pemutaran perdana film On the Road, yang dibintangi oleh Stewart.

Pattinson tak hadir dalam pemutaran perdana film tersebut. Namun, ia tetap mendukung Stewart dengan datang ke pesta sesudahnya. Ia juga menghabiskan malam itu di Garden Terrace bersama Stewart. Para sumber kabar mengatakan kepada eonline.com bahwa pasangan tersebut terlihat mengobrol dengan aktris Amy Adams dan ceria, meski tidak berkasih-kasihan.

Pattinson berteman baik dengan DiCaprio setelah dikenalkan oleh teman baik mereka, aktris Reese Witherspoon. Kalangan "dalam" kedua selebriti tersebut mengatakan beberapa waktu lalu bahwa Pattinson mengidolakan DiCaprio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com