Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Tolak Hadiah dari Kardashian Kollection

Kompas.com - 19/11/2012, 19:02 WIB

KOMPAS.com - Produk fashion dari Kardashian Kollection, milik tiga saudari Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, meraih kesuksesan di Amerika. Minggu lalu, mereka meluncurkan koleksi tersebut di London, Inggris, dan berharap meraih kesuksesan yang sama. Tahu bahwa The Duchess of Cambridge adalah perempuan muda paling berpengaruh di Inggris, mereka pun mengirimkan parsel berisi beberapa potong pakaian untuk Kate Middleton.

"Ketika berada di London minggu lalu, Kim mengirimkan beberapa gaun gratis dari Kardashian Kollection untuk Putri Kate," tutur sebuah sumber. "Ia berharap Kate akan mengenakan salah satu rancangannya di depan publik, yang tentunya akan mendongkrak bisnis fashion-nya. Keluarga Kardashian ingin populer di Inggris seperti juga di Amerika, dan berpikir bahwa mengaitkan mereka dengan keluarga kerajaan, khususnya Kate, akan membantu mereka mencapai tujuan itu."

Sayangnya, Kate yang menggemari rancangan desainer Inggris Jenny Packham, Alice Temperley, dan Alexander McQueen, menolak hadiah pemberian Kardashian. Ia langsung mengembalikan barang-barang gratisan tersebut ke toko label high street Dorothy Perkins, di mana koleksi busana tersebut tersedia.

Penolakan ini tentu bukan karena koleksi busana Kardashian harganya hanya di kisaran Rp 500.000 hingga Rp 700.000-an.

"Nggak mungkin banget Kate menghadiri sebuah acara bersama Ratu (Elizabeth) dalam gaun mini dengan motif leopard print murahan atau jaket sequin keemasan," lanjut sumber tersebut.

Bisa dibayangkan betapa kecewanya Kardashian Bersaudara ketika menerima penolakan ini. Pada majalah Marie Claire, Kim mengaku sangat mengagumi sosok Kate, yang dinilainya sangat baik. "Kami menyukai selera fashion-nya. Ia bisa mengenakan busana-busana kami dan memadukannya dengan salah satu topinya," ujar Kim.

Tiga bersaudara ini bahkan dilaporkan mengundang Kate untuk sesi afternoon tea saat mereka berkunjung ke London. Bahkan ketika Kate dengan sopan menolak undangan tersebut, juru bicara keluarga kerajaan mengatakan bahwa keluarga Kardashian ngotot untuk bertemu. Upaya tersebut akhirnya gagal.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Kate menolak pemberian gratis dari desainer. Ia memang diketahui selalu mengembalikan barang-barang gratisan, dan memilih membayar lunas semua belanjaannya. Ia juga tak pernah mempekerjakan penata busana, dan memilih sendiri semua pakaiannya.

"Catherine punya selera bergaya tersendiri, dan yang paling penting, tahu apa yang pantas dipakai untuk acara tertentu," ungkap sumber dari kerajaan. "Ia tidak selalu memilih koleksi rancangan desainer papan atas, tapi ia tahu apa yang terlihat bagus untuknya. Itu yang penting."

Nah, bagaimana menurut Anda jika Kate Middleton memakai blazer motif macan atau celana kulit seperti yang dikenakan Kourtney Kardashian dalam gambar?

Baca juga:
Kate Middleton, A Year in Style
Gaun Motif Anggrek Kate Middleton di Singapura
18 Busana Kate Middleton di Asia Tenggara
Setahun, Kate Middleton Habiskan Rp 519 Juta untuk Busana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com