Rambut Kate Middleton Paling Ikonis di Inggris

Kompas.com - 07/01/2013, 11:11 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Sejak muncul dalam pengumuman pertunangannya dengan Pangeran William tahun 2010, rambut brunette Kate yang bergelombang dan berkilau memang dikagumi kaum perempuan di seluruh dunia. Maka tidak mengherankan jika para praktisi dalam industri perawatan rambut dan masyarakat memilih rambut The Duchess of Cambridge sebagai The Most Iconic Hair 2012, melalui survei yang digelar oleh toko ritel Fabriah.com.

Kate bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang masuk dalam daftar rambut paling ikonis selama tahun 2012. Rambut Ratu Elizabeth yang memang tak pernah berubah selama berpuluh-puluh tahun menempati posisi keempat. Tokoh terkenal lain yang masuk daftar sepuluh rambut ikonis adalah Lana del Rey, Cheryl Cole, personel One Direction Harry Styles, bahkan Pudsey, anjing yang muncul di acara Britain's Got Talent.

Walikota London Boris Johnson menempati posisi tiga dalam daftar ini, dikarenakan potongan rambut pirangnya yang selalu tampak seperti tertiup angin kencang. Pada MSN, Johnson suatu ketika mengaku bahwa ia memotong sendiri rambutnya dengan gunting kuku.

Namun menurut Tony Elezi dari WMB Salon dekat Tower Bridge, yang biasa memotong rambut Johnson hingga sekitar setahun lalu, walikota nyentrik ini selalu tahu apa yang diinginkan, dan tak pernah meminta saran mengenai potongan rambut yang cocok untuknya. Model yang dimintanya pun selalu sama, bahkan diberi wax untuk sentuhan akhir. Gaya rambut "tertiup angin" inilah yang menjadi ciri khasnya, dan membuatnya ikonis.

"Sebaiknya ia tidak mengubah gaya rambutnya. Dia kan bukan David Beckham. Tanpa rambutnya itu, ia akan terlihat seperti anak sekolah yang membosankan," ujar Patrick Swan, pakar gaya yang kerap tampil di televisi.

Berikut 10 tokoh dengan rambut paling ikonis di Inggris:
1. Kate Middleton
2. Emeli Sande
3. Walikota London Boris Johnson
4. Ratu Elizabeth
5. Bradley Wiggins
6. Lana del Rey
7. Harry Styles
8. Cheryl Cole
9. Holly Willoughby
10. Pudsey, anjing di Britain’s Got Talent


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X