Pangeran William Beli Pondok Mewah untuk Kado Ultah Kate

Kompas.com - 08/01/2013, 10:14 WIB
EditorLatief

LONDON, KOMPAS.com - Pangeran William dikabarkan berencana membeli pondok mewah untuk Kate Middleton dalam rangka hari ulang tahun sang istri yang ke 31 tahun.

William ingin memberi kejutan untuk istrinya yang tengah hamil ini, yaitu sebuah pondok mewah yang jauh dari Kensington Palace, London. Ia menginginkan lokasi yang terpencil agar Kate bisa mendapatkan privasi yang dibutuhkan selama kehamilannya.

"Mereka sudah mendiskusikan untuk mencari sebuah rumah agar keduanya bisa mendapatkan privasi dan William sudah mulai mendapatkan beberapa kandidat tempat cocok yang berlokasi di Hampshire dan Buckinghamshire. Harganya pun sekitar 5 juta poundsterling. Mereka tak ingin lokasi yang dekat dengan London, karena mereka juga sudah punya Kensington Palace," ujar seorang sumber kepada Majalah Look.

"William sudah mengumpulkan beberapa kandidat properti mewah yang nantinya akan ia berikan sebagai hadiah di ulang tahun Kate pada 9 Januari nanti," lanjut si sumber.

Selain rumah baru, William juga berencana mengadakan pesta pribadi yang tidak mewah bagi istrinya.

"William dan keluarga Kate memang telah merencanakan hal ini secara rahasia. Mereka akan mengadakan makan siang bersama serta acara buka kado. Atau, acara makan malam bersama keluarga besar menjadi salah satu opsi acara kejutan bagi sang istri," tambah si sumber.

Baca juga: Inilah Rumah Warisan untuk Pasangan William dan Kate....


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X