Ulang Tahun Middleton Tanpa Pesta

Kompas.com - 10/01/2013, 13:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com -- Kate Middleton genap berusia 31 tahun pada Rabu (9/1/2013) ini. Namun tak ada tanda-tanda sebuah pesta besar akan digelar. Lantas seperti apa istri Pangeran William itu bakal merayakan ulang tahunnya tahun ini?

"Sepertinya ia akan merayakan ulang tahunnya secara pribadi," ujar juru bicara Istana St. James kepada Us Weekly.

Dipastikan, tak ada perayaan yang ingar-bingar. Bahkan, ungkap juru bicara itu, acara makan malam memeriahkan kelahirannya pun terlihat bakal lebih tenang ketimbang perayaan ulang tahun sebelumnya di Istana Kensington.

"Dia sepertinya hanya ingin sesuatu yang biasa-biasa saja, tidak dibesar-besarkan," tambahnya.

Masih menurut sumber tersebut, Middleton sepertinya akan menghabiskan waktunya bersama di rumah orangtuanya, Carole dan Michael Middleton, di Bucklebury, Berkshire.

Perayaan ulang tahunnya kali ini, boleh jadi lebih istimewa bagi Middleton karena ia tengah mengandung anak pertamanya dari William. "Keduanya lagi senang-senangnya dan mencoba fokus dalam menjalani babak baru kehidupan mereka sebagai calon orangtua," ujarnya. 

 


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X