Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Foto Resmi Kate Middleton

Kompas.com - 11/01/2013, 22:51 WIB
Pieter P Gero

Penulis

LONDON, KOMPAS.com- Keluarga kerajaan biasa mendapat sejumlah perlakuan. Mendapat gelar, pengawalan, dan istana. Dan istri Pangeran William yang sebelumnya dikenal dengan Kate Middleton juga mendapat foto resmi yang akan ditampilkan di sejumlah peristiwa resmi Kerajaan Inggris.

Kantor berita AP, Jumat (11/1/2013), melaporkan, foto resmi pertama Duchess of Cambridge, gelar yang diperoleh Kate Middleton, resmi digelar di Galeri Foto Nasional di London, Inggris, Jumat. Foto resmi hasil jepretan Paul Emsley itu memperlihat foto Duchess of Cambridge yang kini berusia 31 tahun itu dengan latar belakang gelap dengan bibirnya yang tersenyum tipis.

Putri Kate dan Pangeran William yang kini sedang menantikan anak pertama mereka, berada di galeri saat peluncuran foto resmi sang putri.

Kate berkomentar kepada Emsley bahwa karyanya itu sungguh luar biasa. "Suami saya sangat suka sekali dan menegaskan bahwa foto ini sungguh cantik," ujar Kate.

Emsley kepada wartawan mengatakan, Kate menghendaki sebuah foto yang sangat alami berbeda dengan penampilan resminya. Hasilnya jadilah foto yang ditampilkan di Galeri Foto Nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com