Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Akan Tur ke Australia dan Asia

Kompas.com - 05/02/2013, 08:07 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com — Bintang pop Amerika Serikat, Beyonce, yang baru saja tampil di acara Super Bowl, mengumumkan serangkaian tur keliling dunia, di antaranya akan mengunjungi Australia dan negara-negara Asia.

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia, L Sastra Wijaya, tur ke Australia, Asia, dan Amerika Latin belum memiliki tanggal tetapi diperkirakan menjelang akhir tahun 2013. Tur yang disebut sebagai "The Mrs Carter Show World Tour" akan dimulai di ibu kota Serbia, Beograd, 15 April. Putaran tur di Eropa ini akan berakhir di Stockholm (Swedia) pada 29 Mei mendatang.

Beyonce kemudian akan tampil dalam serangkaian pertunjukan di Amerika Utara, dimulai di Los Angeles 28 Juni, dan berakhir di Brooklyn (New York), 3 Agustus, di Barclay Center, tempat klub bola basket suami Beyonce, Jay Z, Brooklyn Nets, bermarkas.

Beyonce menjadi perhatian dunia pada Minggu malam ketika tampil di waktu turun minum di final kejuaraan sepak bola gaya Amerika (NFL), tempat Baltimore Ravens mengalahkan San Francisco 49ers. Selama 13 menit, Beyonce tampil membawakan sejumlah lagu, termasuk lagu hitnya "Crazy in Love", "Single Ladies (Put a Ring on it)", dan reuni bersama kelompok terdahulunya, Destiny Child.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com