Ketika Beyonce dan Jay-Z ke Havana

Kompas.com - 09/04/2013, 14:43 WIB
EditorAti Kamil

HAVANA, KOMPAS.com -- Pasangan artis dan pebisnis musik sekaligus pengusaha fashion Beyonce dan Jay-Z dalam minggu pertama April 2013 berada di Havana, Ibu Kota Kuba. Di sana mereka merayakan lima tahun perkawinan mereka.

Kunjungan suami istri yang punya satu anak ini menimbulkan reaksi dari kalangan parlemen AS. Mereka memertanyakan, izin tipe apa yang didapat oleh Beyonce dan Jay-Z sehingga mereka bisa sampai di Havana. Asal tahu saja, Pemerintah AS telah memberlakukan kebijakan embargo ekonomi terhadap Kuba. Mengunjungi Kuba berarti mendatangkan uang bagi Kuba.

Inilah sejumlah foto Beyonce dan Jay-Z ketika berada di Havana.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.