Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cekcok, Istri Pukul dan Cakar Suami

Kompas.com - 22/04/2013, 12:58 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus KDRT biasanya dialami istri. Namun, untuk kasus yang dialami pasangan Nursulis Prihati (35) Ahmad Abdullah (38), suaminya yang menjadi korban KDRT, yakni dipukul dan dicakar istrinya.

Pertengkaran antara Nursulis dan Abdullah terjadi pada Minggu (21/4/2013) sekitar pukul 20.00 di kediaman mereka yang terletak di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Percekcokan mereka dipicu masalah ekonomi.

"Awalnya cekcok tentang permasalahan ekonomi kemudian si istri marah lalu memukul, mencakar, dan mendorong suaminya hingga menyebabkan luka-luka," kata staf Humas Polrestro Jakarta Selatan, Aiptu Broto Suwarno, Senin siang.

Abdullah mengalami luka memar di bagian pipi, bibir, dan hidung. Kemudian, dia melaporkan istrinya ke polisi. Untuk sementara, Nursulis pulang ke rumah orangtuanya yang berada di Jatiasih, Bekasi.

"Kami selidiki, tetapi diusahakan dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan," tutur Broto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com