Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Belasungkawa Politisi untuk Uje di Twitter

Kompas.com - 26/04/2013, 09:18 WIB

JAKARTA, KOMPA.com - Ustaz Jeffery Al Buchory yang dikenal sebagai ustaz gaul tidak hanya populer di kalangan anak muda atau selebriti, tapi juga bagi para politisi. Ucapan belangsungkawa mengalir di akun twitter yang selama ini terkonfirmasi milik para politisi.

Akun Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta, @anismatta, menulis "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiuun.. Smg Ust.Uje di terima semua amal sholehnya.. Di kuatkan keluarga yg di tinggalkannya..semua yg ada akan tiada yg abadi hanya ALLAH SWT..."

Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung ‏,@pramonoanung, berucap, "Ikut berduka cita dan mendo'akan buat Ustad Jeffry al-Buchori, al-Fatihah..."

Politisi Partai Demokrat Dede Yusuf, @dedeyusuf_1, mengatakan, "Inalillahi wa inailaihi rojiuun.. smoga keluarganya diberikan ketabahan. Slamat jalan UJE.."

Mantan Politisi PKB dan Anggota BPK Ali Masykur Musa‏, @AliMasykurMusa, berkicau, "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah wafat ustadz JEFRY AL - BUCHORI pagi ini. PP ISNU mdo'akn mg khusnul khotimah, Alfatehah. Amin."

Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid ‏@hnurwahid menulis, "Innalillahi..., sahabat kita yg baik Ust Uje AlBuchariy tlah wafat,kita berduka&berdoa; Allahumaghfirlahuwarhamhuwa'jaljannatamatswahu.amin."

Uje meninggal ketika sepeda motor yang dikendarai menabrak pohon palem yang ada di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17 Pondok Indah Jakarta.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar 01.00 WIB. Uje sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati namun nyawanya tak tertolong. Uje meninggal di usia 40 tahun.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com