Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Belajar Jadi Orangtua

Kompas.com - 10/05/2013, 08:52 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Beyonce Giselle Knowles (31) bersama sang suami, Jay-Z, belajar menjadi orangtua yang baik bagi putri pertama mereka, Blue Ivy. Pasangan itu memprioritaskan kebahagiaan keluarga dan ingin menambah anak.

Bagi Beyonce, memprioritaskan keluarga membutuhkan perjuangan besar di tengah-tengah perjalanan karier musiknya yang terus menanjak. ”Sebenarnya saya ingin menambah anak. Menjadi orangtua mengubah saya dalam segala hal. Anda pasti melihat perubahan saya setelah melahirkan dan tugas penting saat ini adalah melindungi anak saya,” ungkap Beyonce kepada majalah Daily Mirror.

Pelantun ”Run The World (Girls)” ini merasa sangat bersyukur mempunyai seorang ibu yang sangat menyayanginya. ”Setelah melahirkan, ada momen pemulihan yang membuat Anda yakin akan tujuan hidup sebagai seorang perempuan. Tujuan itulah yang membuat saya berjuang menjadi perempuan yang kuat,” kata Beyonce.

Sebagai seorang penyanyi yang sering berada di panggung, Beyonce berusaha menyeimbangkan karier musiknya dan keluarga.

”Karier saya di bidang musik hanya sementara dan aksi panggung juga hanya beberapa jam. Selebihnya, waktu saya lebih banyak bersama keluarga, mengganti popok bayi dan bersama ibu saya,” ujar pemilik lagu ”Sweet Dreams” itu.(Female First/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com