Beyonce Belajar Jadi Orangtua

Kompas.com - 10/05/2013, 08:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Beyonce Giselle Knowles (31) bersama sang suami, Jay-Z, belajar menjadi orangtua yang baik bagi putri pertama mereka, Blue Ivy. Pasangan itu memprioritaskan kebahagiaan keluarga dan ingin menambah anak.

Bagi Beyonce, memprioritaskan keluarga membutuhkan perjuangan besar di tengah-tengah perjalanan karier musiknya yang terus menanjak. ”Sebenarnya saya ingin menambah anak. Menjadi orangtua mengubah saya dalam segala hal. Anda pasti melihat perubahan saya setelah melahirkan dan tugas penting saat ini adalah melindungi anak saya,” ungkap Beyonce kepada majalah Daily Mirror.

Pelantun ”Run The World (Girls)” ini merasa sangat bersyukur mempunyai seorang ibu yang sangat menyayanginya. ”Setelah melahirkan, ada momen pemulihan yang membuat Anda yakin akan tujuan hidup sebagai seorang perempuan. Tujuan itulah yang membuat saya berjuang menjadi perempuan yang kuat,” kata Beyonce.

Sebagai seorang penyanyi yang sering berada di panggung, Beyonce berusaha menyeimbangkan karier musiknya dan keluarga.

”Karier saya di bidang musik hanya sementara dan aksi panggung juga hanya beberapa jam. Selebihnya, waktu saya lebih banyak bersama keluarga, mengganti popok bayi dan bersama ibu saya,” ujar pemilik lagu ”Sweet Dreams” itu.(Female First/SIE)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.