Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/10/2013, 10:33 WIB
advertorial

Penulis

Panjang umur dan sehat selalu merupakan harapan yang paling sering diungkapkan saat seseorang berulang tahun. Bukan tanpa sebab, karena memang sejatinya setiap orang mengidam-idamkan kesehatan lebih dari apapun. Tak perlu menjadi seorang jenius untuk mengetahui bahwa segala yang kita miliki akan menjadi tak berharga saat kita sakit.

Sayangnya, dengan berbagai usaha dan kiat yang telah dilakukan agar kondisi tubuh selalu sehat dan prima, peluang untuk jatuh sakit tetaplah ada. Jika itu terjadi, sudah siapkah Anda dengan segala kemungkinannya (baca: biayanya)?

Menjawab kebutuhan nasabah yang ingin selalu melindungi dirinya dari pengeluaran biaya rumah sakit yang tidak terduga, PT Sun Life Indonesia (Sun Life) meluncurkan layanan perlindungan terbaru yaitu Sun Medical Executive (Sun MED). Bert Paterson selaku Presiden Direktur  Sun Life mengatakan bahwa upaya mereka dalam memberikan solusi keuangan yang tepat selalu berfokus pada nasabah. Lebih lanjut ia katakan bahwa peluncuran Sun MED mencerminkan usaha yang berkelanjutan untuk senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah.

“Penyakit kritis yang tidak terduga disertai dengan meningkatnya biaya rumah sakit merupakan hal yang menyita pikiran serta mengkhawatirkan nasabah kami. Dengan tarif premi yang kompetitif, Sun MED menyediakan solusi perlindungan pintar yang lengkap untuk semua kalangan nasabah dengan usia pertanggungan mulai dari 15 hari sampai dengan 88 tahun,“ jelasnya lagi.

Adanya perbedaan yang tidak sebanding antara kenaikan biaya kesehatan dan rumah sakit per tahun dengan peningkatan pendapatan individu di Indonesia tiap tahunnya tentunya menjadi masalah yang harus dicari solusinya. Ketimpangan ini menjadikan Sun MED hadir sebagai pilihan tepat untuk perlindungan kesehatan selain mendukung perencanaan keuangan individu dan keluarga. Fitur-fitur yang  terdapat dalam Sun MED memungkinkan nasabah untuk menikmati sistem non-tunai (cashless) yang sederhana yang akan mendapatkan layanan yang cepat dari rumah sakit.

Tak perlu khawatir karena biaya operasi dan perawatan setelah rawat inap akan dibayar berdasarkan tagihan yang disesuaikan dengan batas tahunan,” janji Bert. Program Sun MED ini diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga Indonesia dalam merencanakan perlindungan kesehatan yang lebih baik.

Menjadi bagian dari  Sun Life Financial, membuat  Sun Life mengerti akan kebutuhan setiap nasabahnya. Jadi, tertarik untuk mengupayakan kesehatan Anda? Tetap hidup sehat dan hubungi agen perwakilan Sun Life melalui jaringan 54 kantor pemasaran di 33 kota di Indonesia. Info lebih lanjut klik di sini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com