Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/06/2014, 10:15 WIB

PT. Prodia Widyahusada untuk ketiga kalinya berhasil memperoleh penghargaan Corporate Image 2014 di kategori Laboratorium. Penghargaan ini diberikan atas survei yang sebelumnya dilakukan pada bulan Maret - April 2014.

Survei dilakukan terhadap 2.735 responden yang terdiri dari 1.035 responden publik, 875 responden manajemen, 695 responden investor, dan 130 responden jurnalis, dengan cara face to face interview dan telephone interview.

Adapun pengukuran Corporate Image 2014 ini menggunakan 4 dimensi yaitu Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness (CII). Penentuan pemenang untuk setiap kategori industri ditentukan berdasarkan skor CII yang merupakan rata - rata terboboti dari setiap kelompok responden dengan bobot manajemen 40%, stockholder/ investor 30%, jurnalis 20%, dan publik 10%.

Corporate Image Award ini tentulah sangat membanggakan dan menambah motivasi untuk terus berkarya dan ini bukanlah tujuan akhir, akan tetapi bonus atas komitmen tanpa henti dari seluruh insan yang bergabung di Prodia , ketulusan, dan totalitas kerja yang diberikan Prodia demi kepuasan pelanggan.

Corporate Image Award yang diterima oleh Prodia ini, menjadi kebanggaan bagi seluruh tim Prodia serta menjadi motivator untuk terus menerus memberikan yang lebih dan lebih baik lagi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com