Kompas.com - 10/06/2014, 10:15 WIB
Prodia raih penghargaan Corporate Image 2014 di kategori Laboratorium. Dok ProdiaProdia raih penghargaan Corporate Image 2014 di kategori Laboratorium.
EditorLusia Kus Anna

PT. Prodia Widyahusada untuk ketiga kalinya berhasil memperoleh penghargaan Corporate Image 2014 di kategori Laboratorium. Penghargaan ini diberikan atas survei yang sebelumnya dilakukan pada bulan Maret - April 2014.

Survei dilakukan terhadap 2.735 responden yang terdiri dari 1.035 responden publik, 875 responden manajemen, 695 responden investor, dan 130 responden jurnalis, dengan cara face to face interview dan telephone interview.

Adapun pengukuran Corporate Image 2014 ini menggunakan 4 dimensi yaitu Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness (CII). Penentuan pemenang untuk setiap kategori industri ditentukan berdasarkan skor CII yang merupakan rata - rata terboboti dari setiap kelompok responden dengan bobot manajemen 40%, stockholder/ investor 30%, jurnalis 20%, dan publik 10%.

Corporate Image Award ini tentulah sangat membanggakan dan menambah motivasi untuk terus berkarya dan ini bukanlah tujuan akhir, akan tetapi bonus atas komitmen tanpa henti dari seluruh insan yang bergabung di Prodia , ketulusan, dan totalitas kerja yang diberikan Prodia demi kepuasan pelanggan.

Corporate Image Award yang diterima oleh Prodia ini, menjadi kebanggaan bagi seluruh tim Prodia serta menjadi motivator untuk terus menerus memberikan yang lebih dan lebih baik lagi.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X