Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/05/2015, 09:28 WIB
advertorial

Penulis

Tak Semua Air Mineral Pegunungan Itu Sama.

Alam menyimpan banyak kebaikan  untuk kita. Salah satunya adalah mata air pegunungan sebagai sumber utama air mineral yang kita konsumsi sehari-hari.

Namun,  tidak semua air pegunungan memiliki kandungan komposisi mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Air dengan kandungan mineral yang baik  umumnya berasal dari proses alami melalui  proses penyerapan beberapa lapisan bumi. Air tersebut akan melewati beberapa lapisan bumi, sekaligus menyerap kandungan mineral yang ada di tiap lapisan. Itulah kenapa air pegunungan alami yang mengandung komposisi  mineral baik terasa lebih segar dan memiliki rasa yang disukai oleh manusia.

Faktanya mineral yang terkandung di dalam air dapat memberikan rasa. Makanya terkadang kita menemukan beberapa air mineral yang dijual di pasaran memiliki variasi rasa yeng berbeda-beda, seperti adanya air yang terasa pahit, asin, ataupun  manis.  Rasa inilah yang juga memperkuat kesegaraan saat meminum air mineral.

Le Minerale adalah air mineral baru dari Mayora, berupa air mineral pegunungan yang mengandung mineral alami yang dibutuhkan tubuh sehari-hari. Le Minerale, diolah dari sumber mata air pegunungan terpilih, sehingga memiliki kesegaran khas yang ditandai dengan sedikit rasa manis. Kesegaran khas ini berasal dari seimbangnya jumlah kandungan mineral alami dalam Le Minerale.

Le Minerale menjaga kandungan mineral tersebut tetap utuh dengan  menggunakan teknologi perlindungan mineral pertama di Indonesia, yaitu Mineral Protection System. Kandungan mineral alami diproteksi dengan sempurna,  ditandai dengan botol kemasan Le Minerale akan tetap keras sebelum dibuka. Teknologi ini membuat kesegaran khas yang dimiliki Le Minerale tetap terjaga utuh sampai ke tangan konsumen.

Le Minerale, Beda Segarnya Bukti Terlindung Mineralnya. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com